11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Diposting pada

Dana

Dana merupakan salah satu ewallet terpopuler di Indonesia pada saat ini. Aplikasi ini telah bekerja dengan berbagai pasar domestik, sehingga penggunaannya sangat dianjurkan. Agar rekening Dana Anda tetap berguna untuk aktivitas sehari-hari, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi pembangkit dana kredit yang banyak bertebaran saat ini.

Dana merupakan platform dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini, masyarakat dapat melakukan transaksi lebih mudah dan cepat. Transaksi dengan dana juga bisa dilakukan secara offline.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda hanya perlu mengunduhnya secara gratis dari Playstore atau AppStore. Aplikasi ini menjamin penggunaan dana yang aman dan terenkripsi dengan baik.

Tentu saja, ketika Anda menggunakan dana, ada banyak manfaat yang Anda dapatkan. Ini termasuk transfer dan pembayaran sederhana, permintaan kredit dari sesama pengguna dan transaksi pembelian di berbagai cabang minimarket yang bekerja dengan dana.

Baca Juga : Aplikasi Download Lagu

Tentu saja, ada banyak manfaat untuk mengunduh dan memainkan aplikasi penghasil pulsa Dana. Secara umum, setiap transaksi yang Anda lakukan dapat dilakukan tanpa masalah. Di sisi lain juga banyak bonus dan cashback yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Seperti semua aplikasi lain yang ada di internet saat ini, tentunya aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Langsung saja, berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dari menggunakan aplikasi yang satu itu.

Keuntungan

  • Poin pertama yang akan kita bahas di sini adalah manfaat Dana. Tidak banyak, sejauh ini kami telah meneliti 5 manfaat utama dari aplikasi keuangan ini. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:
  • Aplikasi ini memiliki banyak penawaran promosi hebat yang tidak akan Anda temukan di aplikasi lain
  • Dana juga bekerja sama dengan banyak dealer di seluruh negeri untuk mempermudah Anda.
  • Terdapat banyak diskon atau cashback yang tersedia saat Anda bertransaksi dengan aplikasi Dana Applikasi
  • Dana dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membayar tagihan untuk berbagai bisnis domestik
  • Aplikasi dana juga dapat menjadi sarana transfer uang ke dan dari aplikasi lain atau ke lembaga perbankan.
  • Sangat penting bagi Anda untuk memahami beberapa manfaat di atas agar dapat memaksimalkan manfaat tersebut dalam penggunaan sehari-hari.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar di HP & PC

Kekurangan

Seperti di atas, walaupun memiliki banyak kelebihan, masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki aplikasi ini. Berikut poin-poinnya:

  • Ada risiko kehilangan pulsa jika Anda mengubah nomor pada aplikasi dana
  • Masih ada pembatasan pada jenis jasa keuangan tertentu
  • Layanan masih terbagi menjadi akun premium dan regular, sehingga pengguna tidak dapat mengakses semua fungsi.

Meski memiliki beberapa kekurangan, para ahli tetap banyak merekomendasikan penggunaan dana tersebut. Maka tak heran jika semakin banyak pengguna yang menggunakan aplikasi yang satu ini setiap harinya.

Baca Juga : Cara Cek Pemakaian Kuota Indihome

11 Aplikasi untuk Menghasilkan Uang

Anda tidak selalu harus melakukan top up dana untuk top up saldo. Ada banyak pilihan yang bisa Anda lakukan termasuk salah satunya adalah memainkan aplikasi dengan keuntungan di akun dana Anda.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana
Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Baca Juga : Cara Mengembalikan File yang Sudah Terhapus

Ada banyak aplikasi yang menawarkan layanan jenis ini. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

  1. NEO Plus (NeoBank)

APK lain yang direkomendasikan yang dapat Anda pilih untuk mengisi saldo Anda adalah NEO Plus. Adakah yang pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya? Jika Anda mencarinya di Playstore, Anda tidak akan menemukan aplikasi ini karena namanya sendiri telah berubah menjadi NeoBank.

NEO Plus (NeoBank)
NEO Plus (NeoBank).

Baca Juga : Cara Menyambungkan CCTV Ke HP Menggunakan Cloud Access

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak Digital Banking Bank Neo Commerce. Hingga saat ini, aplikasi tersebut telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di berbagai wilayah di tanah air.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Setiap kali seorang rekan bergabung dengan Anda, Anda menerima komisi.

  1. Novelah

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih adalah Novelah. Seperti namanya, kalian harus membaca berbagai judul novel pada aplikasi ini. Setelah membaca, tentu ada poin spesial yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Novelah
Novelah

Aplikasi ini menawarkan Anda tidak hanya membaca tetapi juga tugas sehari-hari yang sangat mudah dilakukan. Setelah selesai, koin di akun Anda pasti akan naik. Koin-koin ini nantinya bisa diubah menjadi rupiah dan dibayarkan melalui rekening Dana.

  1. GoNovel

Sama seperti aplikasi pertama, GoNovel merupakan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan Anda membaca berbagai novel di dalamnya. Tentu saja, kami juga merekomendasikan aplikasi ini. Terdapat banyak pengguna GoNovel di Indonesia pada saat ini.

Jumlahnya bahkan sudah mencapai lebih dari 1 juta. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan diberikan tugas membaca judul novel tertentu dan menulis review singkat. Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan menerima komisi yang dapat dibayarkan melalui aplikasi Dana.

  1. TikTok

Pilihan lain yang tidak kalah direkomendasikan untuk menghasilkan dana adalah Tiktok. Tiktok saat ini sedang booming di dunia maya. Memiliki lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini Anda hanya perlu mendownloadnya secara gratis dari Playstore.

Menggunakan Tiktok hanya mengharuskan Anda membuat konten yang menarik dan mendapatkan banyak pengikut. Ketika Anda sampai pada titik itu, akan ada banyak penawaran kemitraan berbayar yang fantastis di luar sana. Tentu saja, pembayaran ini mengisi kembali saldo di akun Anda.

  1. Helo

Rekomendasi top up saldo dana selanjutnya adalah Helo. Tak kalah populer di playstore, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan kemudian melakukan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

  1. Likeme

Likeme yang dikembangkan oleh Likeme PT LTD. Aplikasi ini juga mengharuskan Anda menonton berbagai konten video dan menyukai konten tersebut.

Setiap kali tugas selesai, Anda akan menerima poin yang nantinya dapat ditambahkan ke saldo dana Anda. Selain itu, proses penarikan dalam aplikasi ini sangat sederhana dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.

  1. BuzzBreak

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya adalah BuzzBreak. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mengharuskan Anda membaca berbagai artikel dan menonton video. Anda kemudian akan menerima poin yang nantinya dapat Anda tarik menggunakan aplikasi Dana.

Artikel dan video dalam aplikasi ini juga sangat beragam dan berasal dari genre yang berbeda. Karena Anda berasal dari Indonesia, konten yang ditampilkan tentunya juga konten berbahasa Indonesia.

  1. Baca Plus

Seperti namanya, aplikasi ini hanya membutuhkan membaca. Setelah itu Anda akan menerima komisi. Semakin banyak konten yang Anda baca, semakin banyak komisi yang akan Anda terima. Komisi tersebut nantinya dapat dikreditkan ke akun dana Anda.

Selain membaca, tentunya ada tugas lain yang harus Anda selesaikan saat menggunakan aplikasi Baca Plus. Anda tidak perlu bingung mencari tugas ini karena aplikasi akan otomatis memberikan tugas melalui notifikasi akun setiap hari.

  1. Snack Video

Rekomendasi aplikasi keren lainnya adalah Snack Video. Menonton video di aplikasi ini akan memberi Anda penghasilan. Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi yang satu ini.

Seperti aplikasi sebelumnya, ada komisi untuk setiap tugas yang diselesaikan. Anda kemudian dapat mengkreditkan komisi ini ke akun dana Anda. Proses peleburan juga sangat mudah dilakukan.

  1. Hago

Rekomendasi lain yang harus dicoba adalah Hago. Dalam aplikasi ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memainkan berbagai jenis permainan di dalamnya, mengobrol, dan menonton video. Semua kegiatan ini digantikan oleh pengembang dalam bentuk poin.

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan rupiah setelah mencapai jumlah tertentu. Kemudian Anda dapat menariknya dengan akun Dana. Poin ini juga bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja dan pulsa.

  1. Island King

Aplikasi penghasil kredit dana lain yang tidak kalah keren untuk Anda adalah Island King. Ini adalah salah satu game keren yang harus Anda coba. Saat Anda online, Anda harus menghancurkan kastil orang lain di dalamnya.

Setiap hari aplikasi menetapkan tugas dan Anda hanya perlu melakukan tugas ini sampai selesai. Setiap kali tugas selesai, aplikasi memberi Anda poin khusus yang nantinya dapat ditukar dengan kredit dana.

Demikian sobat pembahasan kita kali ini tentang Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar, semoga bermanfaat jangan lupa di share sobat, terima kasih

https://t.me/s/binatangmucom/73