Apakah Kucing Kampung Boleh Makan Sosis So Nice?

Diposting pada
Apakah Kucing Kampung Boleh Makan Sosis So Nice? Ini mungkin pertanyaan random namun juga kamu alami terhadap kucingmu. Hal tersebut karena menurut anggapan umum, kucing kampung dapat memakan aneka makanan yang terbuat dari daging. Padahal sebenarnya kamu tidak boleh sembarangan memberikan aneka makanan, terutama produk makanan.
Apakah Kucing Kampung Boleh Makan Sosis So Nice?

Lalu, Apakah Kucing Kampung Boleh Makan Sosis So Nice?

Jawabannya adalah BOLEH namun sangat tidak dianjurkan. Alasan sederhananya adalah karena pada sosis so nice, terdapat kandungan-kandungan zat yang memang tidak diperuntukkan pada kucing. Sosis So Nice merupakan makanan untuk manusia. Sedangkan untuk kucing, mereka tidak dapat mencerna dengan kandungan zat tersebut.
Pada sosis So Nice, terdapat kandungan garam serta protein nabati yang cukup tinggi dan juga bahan berbahaya lain. Sedangkan kucing tidak membutuhkan asupan garam ataupun protein nabati. Kucing merupakan hewan karnivora agregat atau karnivora murni sehingga yang mereka butuhkan adalah lemak, protein hewani, dan sebagainya. Berbeda dengan hewan karnivora lain yang masih dapat mentolerir hal tersebut seperti anjing.
Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering memberikan sosis So Nice pada kucing kesayanganmu. Kamu boleh memberikan mereka sosis sesekali saja.

Bagaimana dengan Sosis khusus Kucing di Petshop?

Jika yang kamu berikan adalah sosis yang memang diperuntukkan untuk kucing, tentu saja bukan masalah. Hal tersebut karena sosis khusus kucing memang diproduksi sebagai bahan makanan kucing.
Demikian informasi singkat yang dapat kami sampaikan mengenai apakah kucing kampung boleh makan sosis So Nice atau tidak. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kamu.