Saham Online Terpercaya

Posted on

Bagi Kalian yang berencana terjun ke pasar saham, hal pertama yang harus Kalian ketahui adalah Broker saham terbaik di Indonesia.

Alasannya adalah karena saham adalah jenis investasi jangka panjang, jadi Kalian harus hati-hati memilih Broker saham yang Kalian percayai.

Rekomendasi 5+ Broker Saham Online Terpercaya

Di Indonesia sendiri, banyak Broker saham kini bermunculan dan berkembang pesat. Semua Broker saham ini tentunya menawarkan segala macam kemudahan dan keuntungan yang mereka miliki agar dapat menarik perhatian dan minat investor, terutama investor yang belum berpengalaman.

Rekomendasi 5+ Broker Saham Online Terpercaya
Rekomendasi 5+ Broker Saham Online Terpercaya

Oleh karena itu, ketika Kalian melihat banyaknya Broker saham terbaik di Indonesia, Kalian perlu bijak dan cermat dalam menentukan Broker saham yang cocok dan cocok untuk Kalian. Caranya adalah dengan mencari tahu sebanyak mungkin informasi tentang Broker saham tersebut.

  • Mirae Asset Sekuritas

Di posisi keempat adalah Mirae Asset Sekuritas sebagai Broker saham terbaik di Indonesia. Perusahaan yang dikenal sangat terjangkau masyarakat ini memiliki keistimewaan berupa layanan pelanggan.

Karena perusahaan sekuritas yang satu ini menawarkan customer service 24/7. Jadi, jika Kalian dan investor lain kesulitan, layanan pelanggan Mirae dapat membantu sepanjang waktu.

Mirae Asset Sekuritas
Mirae Asset Sekuritas

Perusahaan dengan total nilai transaksi sekitar Rp 200 triliun ini menawarkan beberapa opsi akun yang dapat digunakan oleh calon investor, mulai dari margin, regular, syariah, dan day trading.

Menariknya, tidak ada biaya pemeliharaan serta batas minimum transfer untuk setoran berikutnya, apa pun jenis akun yang Kalian pilih. Bagaimana, sangat mudah bagi calon investor bukan?

  • Indo Premier Sekuritas

Selain menjadi salah satu broker terbaik di Indonesia, Indo Premier Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aman dan terjamin karena modal awal yang perlu dikeluarkan calon investor sangat terjangkau.

Ya, hanya dengan Rp 100.000 Kalian sudah bisa membuka rekening saham di perusahaan ini dan masuk pasar saham. Kalian tidak perlu lagi meragukannya untuk performa Kalian sendiri.

Indo Premier Sekuritas
Indo Premier Sekuritas

Karena Indo Premier Sekuritas telah membuktikan diri di berbagai sektor, mulai dari pertanian hingga infrastruktur.

Total nilai transaksi yang dimiliki Indo Premier Sekuritas di tahun 2019 juga cukup tinggi yaitu sekitar Rp 138 triliun.

  • Sinarmas Sekuritas

Broker Selanjutnya yaitu Sinarmas Sekuritas yang masuk dalam daftar Broker saham terbaik di Indonesia versi CekAja.com. Pasalnya, perusahaan ini memiliki total nilai transaksi Rp 106 triliun pada 2019.

Perusahaan ini dibagun pada tahun 1998 dengan nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer ini memiliki hampir seluruh saham di Sinar Mas Multiartha Tbk.

Sinarmas Sekuritas
Sinarmas Sekuritas

Pada awal berdirinya, perusahaan ini hanya fokus pada valuta asing (valas), travellers cheques dan surat berharga lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu dan berganti nama menjadi Sinarmas Sekuritas, perusahaan ini menjadi lebih fokus pada Broker sekuritas.

Saat ini Sinarmas Sekuritas bekerja sama dengan Stockbit, yang merupakan salah satu keunggulan mereka dibandingkan perusahaan investasi lainnya.

  • Trimegah Sekuritas

Trimegah Sekuritas sering dikenal sebagai salah satu Broker saham terbaik di Indonesia. Salah satu penghargaan yang pernah diraih perusahaan ini, Perusahaan Terbuka Terbaik 2017 di sektor Efek dan Reksa Dana, diselenggarakan oleh Majalah Investor.

Trimegah Sekuritas juga meraih penghargaan dari Indonesia Digital Innovation Award 2017. Selain itu, beberapa penghargaan lain yang diberikan yaitu Most Innovative Business Award dan Indonesia Most Admired Company 2017.

Trimegah Sekuritas
Trimegah Sekuritas

Mengingat banyaknya penghargaan yang telah diterima, perusahaan ini layak mendapatkan predikat Broker Saham Terbaik di Indonesia. Jadi total nilai transaksi yang dimiliki Trimegah Sekuritas di tahun 2019 sekitar Rp 80 triliun.

  • BNI Sekuritas

Broker saham terbaik pertama di Indonesia adalah BNI Sekuritas. Didirikan pada April 1995, perusahaan investasi ini aktif di pasar modal Indonesia, mulai dari jual beli saham, mengelola perbankan investasi, surat utang hingga mengelola aset yang sudah memiliki izin usaha perusahaan investasi.

BNI Sekuritas
BNI Sekuritas

Jika Kalian berencana memakai Broker saham BNI Sekuritas, perusahaan ini menawarkan dua jenis opsi rekening yang dapat dipilih oleh calon investor, yaitu konvensional dan syariah. Sebagai catatan, syarat kedua jenis akun tersebut tentu berbeda.

Jika Kalian memilih untuk membuka rekening Syariah, Kalian akan secara otomatis menerima rekening konvensional. Namun, ini hanya berlaku untuk akun Syariah, tidak jika Kalian membuka akun konvensional.

BNI Sekuritas juga memiliki total nilai transaksi sekitar Rp 77 triliun di tahun 2019. Dengan pemikiran tersebut, tidak heran jika BNI Sekuritas menduduki peringkat sebagai salah satu Broker saham papan atas di Indonesia.

Demikian penjelasan dari kami artikel tetang Broker Saham Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia, semoga bermanfaat sobat binatangmu.com jangan lupa di share