Cara Membedakan Kucing Anggora Jantan dan Betina

Diposting pada
Binatangmu – Bagaimana cara membedakan kucing anggora jantan dan betina? Mungkin ini sebenarnya masalah yang sangat sepele, terutama buat kamu yang merupakan pecinta kucing. Membedakan antata kucing jantan dan betina sebenarnya sangat mudah, bahkan dapat dilihat dari fisiknya saja. Berikut adalah penjelasan mengenai bagaimana cara membedakan kucing anggora jantan dan betina.
Cara Membedakan Kucing Anggora Jantan dan Betina

Cara Membedakan Kucing Anggora Jantan dan Betina

Ada cara paling mudah membedakan kucing anggora jantan dan betina. Cara ini juga dapat dilakukan untuk jenis kucing lain mulai dari kucing persia hingga kucing lokal atau kucing kampung. Cara membedakan kucing anggora jantan dan betina adalah dengan melihat alat kelaminnya. Kucing jantan memiliki tonjolan besar di bagian alat kelamin mereka. Sedangkan kucing betina tidak memiliki tonjolan sama sekali.
Selain melihat bagian fisik kucing anggora jantan dan betina, kamu juga dapat melihat dari perilaku kucing tersebut. Kucing anggora jantan cenderung lebih agresif dan lincah apabila dibandingkan dengan kucing betina. Namun terkadang kucing betina akan menjadi lebih agresif ketika mereka sedang birahi.
Demikian ulasan singkat mengenai bagaimana cara membedakan kucing anggora jantan dan betina. Semoga apa yang kami jelaskan pada kesempatan kali ini bermanfaat bagi kamu.