Cara Mengembalikan File yang Sudah Terhapus

Diposting pada

Menghapus semua jenis file di perangkat Android menunjukkan bahwa file yang dihapus bersifat permanen. Berbeda dengan laptop atau PC yang memiliki fungsi tempat sampah.

Jadi file yang dihapus tidak sepenuhnya terhapus. Namun, bagi Anda yang menggunakan smartphone saat ini tidak perlu khawatir. Aplikasi Sadap WA Anda dapat memulihkan file yang terhapus di Android tanpa melalui proses root.

Cara Mengembalikan File yang Sudah Terhapus Tanpa Proses Root di Android

Cara mengembalikan foto yang terhapus di android (No root)
Cara mengembalikan foto yang terhapus di android (No root)

Untuk memulihkan file yang terhapus di Android tanpa melalui proses root, ada beberapa cara diantaranya:

Apakah Anda menghapus foto liburan dari perangkat HP Anda? Sayang sekali karena butuh perjalanan panjang untuk mendapatkannya. Download Film Gratis di Hanphone Tetapi sekarang Anda dapat mengetahui cara memulihkan foto yang dihapus di Android. Berikut ulasannya.

  • Menggunakan Deleted Recovery Free

Apakah Anda memerlukan aplikasi yang dapat mengetahui cara memulihkan foto yang terhapus dengan mudah? Maka Anda perlu mendownload aplikasi yang satu itu dan mencobanya. Namanya telah dihapus tanpa pemulihan. Dengan aplikasi ini, semua foto yang tiba-tiba hilang atau terhapus dapat dipulihkan seperti semula.

Menggunakan Deleted Recovery Free
Menggunakan Deleted Recovery Free

Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini, tentu saja, aplikasi pemulihan gratis yang dihapus sudah diinstal.

Kemudian Anda dapat memindai semua foto. Aplikasi Penghasil Uang Dan terakhir, yang harus Anda lakukan adalah menunggu tidak lama setelah aplikasi ini menyelesaikan pemulihan foto. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tentu bisa melakukannya di perangkat Anda.

  • Menggunakan Aplikasi Diskdigger Photo Recovery

Terlepas dari pemulihan foto yang dihapus secara gratis, Anda juga dapat menggunakan pemulihan foto DiskDingger untuk mengetahui cara memulihkan foto yang dihapus di Android.

Menggunakan Aplikasi Diskdigger Photo Recovery
Menggunakan Aplikasi Diskdigger Photo Recovery

Ada area terpisah di DiskDingger untuk menyimpan foto Anda. Setiap kali foto dihapus dan Anda membutuhkannya, yang perlu Anda lakukan hanyalah memulihkan foto yang dihapus. Cukup mudah, bukan?

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah Anda tidak perlu melakukan root pada Android Anda. Aplikasi ini masih dapat memulihkan foto Anda. Saham Online Terbaik yang sudah Terdaftar di OJK Padahal aplikasi ini lebih canggih daripada pemulihan file yang dihapus secara gratis.

Kelemahannya adalah Anda tidak akan dapat menggunakan banyak dari banyak fitur yang sudah tersedia jika Anda tidak menginstal root pada perangkat. Sementara itu, jika Anda menginstal root, Anda akan sangat dimanjakan dengan fitur-fitur yang dikandungnya. Itu terlalu buruk. Mengapa? Karena DiskDingger tidak hanya dapat memulihkan foto yang dihapus.

  • Menggunakan Aplikasi Dumpster

Cara Memulihkan Foto yang Baru Dihapus dengan Aplikasi Dumpster. Aplikasi ini dapat mengembalikan foto yang hilang di ponsel Android Anda ke keadaan semula. Cara Mempelajari dan Memahami Investasi Saham Hal yang hebat tentang Dumpster adalah semua foto Anda dijamin aman. Selain itu, foto Anda akan tersimpan rapi di tempat sampah.

Menggunakan Aplikasi Dumpster
Menggunakan Aplikasi Dumpster

Tentu saja, Anda merasa aman dengan file Anda. Aplikasi Saham Online Terpercaya Investasi Aman Ini seperti seseorang menjaganya di luar perangkat Android Anda.

Sekarang, jika Anda ingin memulihkan file yang dihapus di Android tanpa root, yang harus Anda lakukan adalah membuka bin dan pilih Pulihkan tergantung pada foto mana yang ingin Anda pulihkan lagi.

Menggunakan Recuva

Aplikasi yang bisa digunakan untuk memulihkan file yang terhapus di Android selanjutnya adalah Recuva. Untuk menggunakan aplikasi Recuva ini, Anda membutuhkan PC atau laptop.

Menggunakan Recuva
Menggunakan Recuva

Jadi, persiapkan terlebih dahulu PC atau laptop Anda sebelum melalui setiap langkahnya. Langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Recuva:

  1. Downloan dan instal, dan jalankan aplikasi Recuva.
  2. Hubungkan perangkat Android dengan kabel USB yang mendukung transfer data.
  3. Buka aplikasi Recuva dan pilih file yang akan disimpan.
  4. Recuva mencari file yang dihapus.
  5. Ketika Recuva menemukan file yang hilang, simpan file tersebut di lokasi yang berbeda.
  6. Kami menyarankan untuk menyimpannya di hard drive laptop untuk menghindari file yang rusak.
  7. Setelah semuanya kembali, dapat dipindahkan ke kartu SD Android Anda.

Demikian pembahasan dari kami tetang Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android Tanpa ROOT secara Lengkap dan jelas, semoga bermanfaat sobat binatangmu.com