Kucing Homo? Ini Penyebab dan Cara Menyembuhkannya!

Diposting pada

Kucing homo – Ini mungkin menjadi sebuah pembahasan yang cukup ‘lucu’ dan unik mengingat ada istilah kucing homo atau kucing yang menyukai sesama jenis. Meskipun terlihat aneh, namun pada kenyataannya memang ada kucing homo. Kamu sendiri pasti pernah menjumpai kucing jantan naikin kucing jantan ataupun kucing jantan mengejar kucing jantan untuk dikawini. Benar kan?

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas tentang penyebab kucing homo serta bagaimana cara menyembuhkannya.

Kucing Homo? Ini Penyebab dan Cara Menyembuhkannya!

Penyebab Kucing Homo

Seperti halnya manusia, binatang juga ada yang dapat menjadi homo atau menyukai sesama jenis. Dalam hal ini, kucing pun demikian. Fakta ini kami kutip dari situs Dailymail mengenai same-sex sexual behaviour yang menyatakan bahwa terdapat tidak kurang dari 1500 spesies berbeda yang mengalami syndrome homosexual.

Kembali pada pembahasan mengenai kucing homo, pernahkah kamu bertanya-tanya ataupun memperhatikan, mengapa kondisi ini mayoritas dialami oleh kucing jantan?

Jawabannya adalah karena kucing jantan memiliki hasrat seksual yang lebih besar apabila dibandingkan dengan kucing betina. Bahkan seekor kucing jantan dapat mengawini beberapa ekor betina dalam satu waktu. Oleh karena itulah, biasanya kucing homo sangat identik dengan tindakan anomali kucing jantan yang menaiki kucing jantan lain untuk dikawini.

Jika kamu pernah memelihara kucing dalam satu ruangan, tentu bagian tubuhmu ataupun barang-barang di sekitarmu juga pernah dikawini oleh kucing, kan? Contohnya adalah bantal, sprei, hingga kaki manusia. Hal tersebut menandakan bahwa hasrat seksual kucing jantan memang lebih ‘agresif’ bila dibandingkan dengan kucing betina.

Lantas apa yang pemicu atau penyebab kucing homo? 

Kondisi homosexual pada hewan sebenarnya sangat jarang terjadi secara alamiah, kecuali terdapat faktor-faktor yang mendukung ke arah tersebut. Meski demikian, masih terdapat prosentase dimana hewan secara DNA ataupun hormon dapat menjadi homosexual.

Kami tentu tidak akan membahas lebih jauh mengenai hormon dan DNA karena kami tidak memiliki autoritas dalam hal tersebut. Namun pada kucing, umumnya faktor yang mempengaruhi kucing homo adalah tidak adanya kucing lawan jenis yang dapat dijadikan sebagai pelampiasan hasrat seksualnya.

Ketika kucing ‘dikurung’ atau ditempatkan pada satu ruangan tanpa adanya betina, mereka cenderung akan melampiaskan birahinya pada barang-barang di sekitarnya ataupun kucing jantan lain yang tidak dominan. Kondisi ini akan berubah jika kamu mempertemukannya kucing betina untuk dikawini.

Kami akan mencontohkannya dalam beberapa kasus untuk membantu kamu memahami kucing homo

  • Dalam satu ruangan terdapat 3 kucing yakni 2 kucing jantan (yang sedang birahi) dan kucing betina. Apabila kucing jantan tidak dapat mengawini kucing betina, karena lebih galak atau lebih agresif, maka mereka akan mengejar kucing jantan lain yang tidak agresif.
  • Dalam satu ruangan terdapat 2 kucing, yakni 1 kucing jantan dan 1 kucing betina. Apabila kucing jantan sudah berusaha keras mengejar betina untuk dikawini namun tidak berhasil, maka kucing jantan akan mengawini barang-barang di sekitarnya untuk melampiaskan hasrat seksual mereka.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Kucing Homo?

Dari penjelasan di atas sebenarnya dapat ditarik kesimpulan untuk menyembuhkan kucing homo. Diantaranya adalah:

  1. Pertemukan dengan kucing betina yang siap dikawini.
  2. Jika kucing jantan masih pemula dalam mengawini kucing betina, maka carikan kucing betina yang tidak terlalu agresif.

Dengan kata lain, satu-satunya cara untuk menyembuhkan kucing homo adalah dengan memberikannya kucing betina untuk dikawini. Kami dapat menjelaskan permasalah di atas karena kami memelihara banyak kucing dan diantaranya terdapat kucing jantan yang memang kurang agresif dibandingkan kucing betina ketika birahi.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai penyebab kucing homo dan cara menyembuhkannya. Semoga bermanfaat buat kamu, cat lovers!

https://t.me/s/binatangmucom/29