Mengusir Kucing dengan Kapur Barus, Apakah Bisa?

Diposting pada

Binatangmu – Buat kamu yang tidak begitu suka dengan kucing, pernahkah terpikirkan untuk mengusir kucing dengan kapur barus? Ini memang merupakan salah satu hal yang mungkin muncul ketika kamu sedang iseng-iseng mencari artikel tentang bagaimana cara mengusir kucing.

Memang ada banyak alasan mengapa orang ingin mengusir kucing, salah satunya adalah alergi terhadap bulu-bulu kucing. Selain itu, terkadang seseorang ingin menjauhkan kucing dari tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Jadi bukan berarti ketika seseorang ingin mengusir kucing, mereka membenci kucing tersebut.

Kembali pada pembahasan utama, apakah bisa mengusir kucing dengan kucing barus? Kami akan menjawab pertanyaan tersebut pada kesempatan kali ini.

Mengusir Kucing dengan Kapur Barus, Apakah Bisa?

Mengusir Kucing dengan Kapur Barus

Perlu diketahui, kucing tidak begitu suka dengan bau kapur barus yang memang cenderung menyengat. Inilah yang dapat kamu manfaatkan untuk mengusir kucing dari tempat-tempat yang kamu inginkan. Bagaimana caranya?

Kamu hanya perlu menggerus kapur barus hingga lembut. Setelah itu, taburkan di sekeliling tempat yang kamu kehendaki. Biasanya, efek kapur barus akan cukup terasa di hari pertama dan kedua. Setelah itu, kucing akan mulai terbiasa karena aroma kapur barus sudah mulai hilang. Jadi jika kamu tetap ingin menjauhkan kucing dari tempat tertentu, maka berikan kapur barus baru.

Dengan melakukan cara ini, maka kamu tak perlu lagi melakukan kekerasan dengan memukul kucing untuk mengusirnya. Jadi cara mengusir kucing dengan kapur barus terbilang cukup aman.

Selain dapat digunakan untuk mengusir kucing, kapur barus juga dapat ditaburkan pada kotoran kucing untuk menghilangkan baunya. Dengan begitu, kamu juga tidak akan terganggu dengan bau kotoran kucing.

Demikian apa yang dapat kami jelaskan mengenai apakah bisa mengusir kucing dengan kapur barus dan caranya. Semoga bermanfaat.

https://t.me/s/binatangmucom/54